CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL CIKGU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL CIKGU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL CIKGU, Hasrat-Bispak42 Peristiwa itu dimulai saat remidi pekerjaan sekolah mahfum lah sebab otakku serasi pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi merupakan bahasa inggris, guru yang mendidik merupakan ibu Ranma ia punya sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa pasnya saya membukukanngai area ibu Ranma waktu 3 sore.

Ibu saya sekarang pengin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Sebab ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya sudah sesudah saya bertanya kembali kita setuju buat remidi di dalam rumah ibu Ranma, Penting disadari pula nih bila Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya telah 30an. Pas jam 5 sore, Saya lekas ke arah TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Namun mengapa kok tidak ada orang yang ingin kawin ama kekasih (pikirkan Saya dalam hati). Selanjutnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Selesai beberapa waktu selanjutnya, keluar lah bu Ranma pakai daster doank tanpa bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara jelas. Ya telah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal terkait bahasa inggris.

Sesudah Saya selesaiin tuch bab ama telah dicek, ternyata masihlah saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan harus ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri buat berbicara "Bagaimana jika diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat kalaupun masalahnya terkait film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma kembali pada kamarnya sembari membawa Saya untuk mohon pengen di lihatkan film apa. Waktu Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya sudah, Saya mohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL CIKGU

Rupanya isi pada video itu yakni seorang wanita berdada besar sedang mengocak penis seseorang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Waktu Saya saksikan kebelakang, nyatanya Bu Ranma sedang masturbasi. Lantaran Saya tak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka akirnya Bu Ranma telah tiada baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong membuka pakaian Saya sendiri maka dari itu kami berdua juga tiada satu helai benang juga.

Lalu Saya datang ke payudaranya serta menarik putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke tambah enak. Selanjutnya, Bu Ranma menghirup penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami bermodel 69. Sesudah 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pun mau muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma  dimuncratin di mulut Saya. Saya segera jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membantu penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya ngomong masih sempit itu.

Seusai beberapa saat, pada akhirnya penis Saya masuk semua ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu dia bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sehabis 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas pingin keluar dan pada akhirnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tanpa Saya ketahui, rupanya waktu Saya lakukan permainan barusan, Saya tonton Bu Cantik dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an serta sudah miliki anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Cantik tuch lebih kurang 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya lebih kurang 34B dan masih belom mempunyai suami dan masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya mengajak mereka berdua dan nyatanya mereka segera buka busana mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tanpa ada pakaian. Lantas dengan cara cepat mereka naik ke tempat tidur dan tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya menanyakan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di tempat ini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya dan Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sementara itu Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kerepotan layani gairah mereka berdua yang hebat sekali itu. Lantas mereka tukar status adalah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra sementara itu Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya mohon tukar status ialah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma serta Bu Cantik sama sama menjilat-jilati memek masing". Kemudian, Saya mohon tukar doggy sama Bu Elok. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, selanjutnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya buat masuk ke memeknya.

Kendati rada sulit, akan tetapi akhuirnya segalanya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semuanya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan selanjutnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BINAL CIKGU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas tujuan saya lalu Bu Elok. Saya saran penis saya ke vagina Bu Elok serta kerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pula lakukan WoT maka pada akhirnya saya serta Bu Elok muncrat bersama-sama di vagina Bu Cantik.

Selanjutnya, permainan kami usai serta saya lekas mandi ke kamar mandi. Nyatanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma ingin mengulum penis saya. Sesudah 15 menitan, saya melaksanakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga akhirnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang dan saya janji kapan" bakal saya melakukan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama