Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantaranya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di salah satunya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya miliki teman satu kelas yang dapat di katakan seksi, ia kurang begitu tinggi  tidaklah terlalu gendut, akan tetapi berisi. Bila orang katakan sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang baik, dasarnya sedap dan sesuai dech buat dipegang.

Semua cowok pastinya mencermati itu, terlebih dengan parasnya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip serta gua kecup bibirnya, awalan bersahabat sama dia sich biasa, nggak ada rasa senang atau apalah, tetapi diakhir-akhir periode kuliah tidak tahu mengapa jika simak kekasih, bawaanya hasrat lagi ia tampak elok banged barangkali perubahan masa kali ya, udah banya metode perawatan.. Nach waktu ini Tidak tahu kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia untuk berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, bila siang ramai, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya seperti biasanya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara seputar berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. sesudah semua siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya dalam tempat renang kami ganti kemeja di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang tidak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek

Tetapi berdekatan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuman sekedar tutup hingga sampai kepala, jadi masih tetap ada ruangan diatasnya hingga automatis dapat disaksikan, haha.. Namun sebagai cowok sejati tidak pengin lah intipin ia (walau sebenarnya dalam hati sudah kemauan banged)haha, bentar bila kedapatan blum apapun pacar emosi trus pergi, haha.. Saya tunggunya usai di muka ruangan tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, comment getho tetapi suka " jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya telah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, seusai masuk saya biarin ia berenang dahulu sekalian aku lihat-lihat seusai beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak saya ke ia, habisnya sekedar lihat ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, bentar letih tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Di saat pacar naik aku melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak hingga memamerkan lekuk badan yang diimpikan banyak pria.. Seandainya dapat saya remes tu nenen, batin gua dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Sehabis tuntas istirahat kami lantas masuk kolam kembali buat saya dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, cuman latihan biasa masalahnya.. Seusai tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, kekasih terpleset dan tidak berencana ngebentur suatu maka semaput masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung gua pencet perutnya supaya airnya keluar, tetapi tidak berencana dadanya yang saya sentuh, bukan nolongin ia, saya jadi coba buat raba-raba payudaranya, lalu saya sadar, aduh mengapa otak asusila keluar saat semacam ini, batin aku dalam hati.. Gua usaha keluarin air dalam perutnya, Sekejap air dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya aku ke ibu-ibu yang mempunyai warung disitu.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, malahan balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah aku..

Sekalian tunggu ibu itu ada aku pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana dan pakaian ketatnya yang mempertunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semua badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sembari aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, ada balsam". byarrrrr, nada ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Saya deketin ke hidungnya masih nggak sadar 

"kasih napas hasil saja mas!" Pendapat ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan saya kasih napas produksi, peluang pula nih dapat mengaktualkan lamunan gua barusan, hehe, batin gua..

Saya coba pelan-pelan kasih napas bikinan, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan datang dipipiku..

"Ingin ngapain kamu?" dengan raut muka emosi.

"Tak boleh geram, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lantas ibu yang mempunyai warung yang awalannya cuma melongo, sekarang turut menolong memperjelas pada anin jika yang ia tonton tak seperti yang ia saksikan, walau sebenarnya batin gua tidak bercakap begitu, Celaka.. apes… Sehabis Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf saya.

"maaf ya, saya nggak tahu kalau kamu barusan tujuannya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya aku dekap balik, aku dekap kuat serta dapat gua rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Selanjutnya ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf tidak berencana, reflek" tuturnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta saya.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan malahan kepala gua dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus saya anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua pula pusing nih"

Kami lantas cepat ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah dan mempertunjukkan lekuk badannya entahlah mengapa aku jadi berpikir yang tidak enggak, adik kecil gua pula berasa pengin naik, tp sebisa-bisanya gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, lantas aku bergurauin ia.

"saya saksikan ya! Terlihat loh jika aku nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tak boleh macem macem ya, sesaat aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek

Sesudah itu  gua sadar saya membawa telephone seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, mobile phone gua kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui akan berfaedah masa datang, ini adik  tidak dapat dibawa sepakat, bodo benar-benar sekalinya kelak tertangkap dengannya, jika lantas benar kedapatan aku cabuli pula sang Anin mumpung sepi " batin saya. Tiada setahu ia, gua lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, tampak BH Anin yang mempunyai warna hitam berenda dan perlahan-lahan membebaskan celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna poin.

Warna kulitnya jadi dilihat kontras dengan perut putihnya dan paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran memanglah tidak besar namun berasa padat serta kenyal membuatku kian bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya makin berdebar-debar waktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tiada bulu-bulu, masih nampak sempit, karena kemungkinan masih perawan, hehe, karena takut kedapatan aku turun kembali untuk ambil napas sesaat buat siram-siram air, agar Anin tidak berprasangka buruk.

"Nin? Telah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan saya coba naik kembali terus gua rekam tanpa setahu ia serasi saya rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian saya rekam saya kocok adik saya, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil aku seolah bicara "sudah, sikat saja, ngapain Cuman ngintip doang, rugi!" tanpa saya ketahui ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun agar tidak tertangkap, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, aku setubuhi sekaligus nggak ya? Kalau aku setubuhi saat ini, ortunya tahu, kekasih pergi dengan saya, ahhh, bodo sangat itu pekerjaan terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu gua liat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia laki laki kemungkinan umur kurang lebih 50th keatas, tubuhnya kurang begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, gantenggnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, kemungkinan tattoo ini sich yang membikin kaya preman, ya meski nggak semuanya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu aku. "lanjut ahh" aku kembali coba ngintip sang Anin, serta nyatanya ia ingin tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai sangatlah kecil dan tidak sanggup melilit semuanya badannya, dilihat belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup kira-kira 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka dari itu paha putih nya kelihatan terang, penglihatan saya gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Molek

"Ahh, apes telah tertutup juga bisa membuat sange nih" gumam saya dalam hati, karena telah tak tahan kembali, ingatan kotor saya pun menggapai pucuknya. Sang otong pula tidak tahan tonton bodi Anin, saya lantas ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi kekasih. Aku langsung dorong pintu rada kuat lantaran pintu disitu sekedar disangkutkan paku jadi ringan untuk dibuka, Anin juga terkejut dan tanpa menghabiskan waktu saya ambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang serta kutarik selalu kurapatkan mengarah pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, aku peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan gua bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, kemungkinan preman sini. Bila kamu teriak kamu sangat percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan aku terlepas pelukan tangan gua.

"Namun mengapa seperti berikut? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap-tiap melihatmu gua selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher serta tengkuk Anin. "saya selalu ingin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Tidak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan baik, tak boleh melakukan hal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Memanglah lantaran kita kawan dekat, tetapi gua tidak ingin sekedar hanya teman baik. Aku ingin lebih maka dari itu kita dapat main bersama seperti berikut, rasakan saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pun harum" gua cumbu tengkuk lehernya sekalian aku hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama